Selasa 23 Aug 2016 08:54 WIB

Milan Tolak Tawaran Menggiurkan Chelsea untuk Romagnoli

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Alessio Romagnoli
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Alessio Romagnoli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- AC Milan tak mau menerima tawaran menggiurkan sebesar 30 juta poundsterling dari Chelsea yang berminat kepada Alessio Romagnoli. Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte ingin mendatangkan bek berusia 21 tahun itu untuk menjadi penyegar lini belakang yang mulai menua.

Dikutip dari Sport Mole, Selasa (23/8), Milan tidak tergoda dengan uang yang ditawarkan Si Biru karena mereka juga butuh Romagnoli untuk mengembalikan masa kejayaan mereka.

Jangankan melepas pemain, Milan pun sekarang ingin menambah pasokan lini belakang. Il Diavolo diketahui sedang mencoba meminjam bek Manchester City Eliaquim Mangala. Romagnoli sudah menjadi pemain utama di jantung pertahanan I Rossoneri sejak musim panas 2015 lalu.

Milan membeli Romagnoli dari AS Roma tahun lalu dengan harga 21 juta pounds. Romagnoli digadang-gadang akan jadi penerus Alessandro Nesta di Milan dan Tim Nasional Italia.

Sebelum mengincar Romagnoli, Chelsea juga ditolak oleh Napoli untuk menjual bek Kalidou Koulibaly. Kini tim peringkat 10 Liga Primer Inggris musim lalu itu mencoba menggoda Nikola Maksimovic dari Torino.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement