Selasa 23 Aug 2016 21:34 WIB

Pochettino Senang dengan Permainan Menjanjikan Janssen

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Israr Itah
Vincent Janssen (kanan)
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Vincent Janssen (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON ——Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino cukup puas dengan kiprah striker anyar Vincent Janssen. Eks penyerang AZ Alkmaar ini dibeli dengan kesepakatan senilai 17 juta pound (Rp 296,1 miliar) pada musim panas ini.

Pemain asal Belanda ini langsung dipercaya menjadi striker tunggal dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace pekan lalu. Kedatangan Janssen membuat Harry Kane beroperasi sedikit ke bawah, memainkan peran sebagai pemain nomor 10. Walau ia tak mencetak gol, duetnya dengan Kane mengundang pujian dari Pochettino.

“Cara Janssen berjuang dan bekerja untuk tim luar biasa. Itu salah satu keterampilan terbaiknya,” ujar Pochettino kepada laman klub, dikutip Standard, Selasa (23/8).

Ia menyatakan pendukung Spurs sangat senang dengan penampilan. Pochettino menyebut Janssen pemain sekaligus pria yang baik. Dengan usia yang baru 21 tahun, pelatih asal Argentina ini percaya Janssen bisa terus berkembang.

“Harapan kami pada Janssen sangat besar tetapi Aanda harus memberinya waktu. Sebab ini musim pertamanya di Inggris,” ujar Pochettino.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement