Rabu 24 Aug 2016 18:24 WIB

Moyes Tegaskan Lamine Kone Tetap di Sunderland

Rep: mgrol80/ Red: Israr Itah
Lamine Kone
Foto: EPA/NIGEL RODDIS
Lamine Kone

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Manajer Sunderland David Moyes menegaskan bahwa Lamine Kone tidak akan dijual musim panas ini. Meskipun banyak rumor yang menyatakan Lamine Kone segera bergabung ke Everton.

Pada pertandingan awal musim kubu Sunderland tidak mengikut sertakan nama Lamine Kone dalam skuat mereka. Itu yang membuat isu kepindahan Kone ke Everton semakin gencar. Mengingat kubu the Toffess sudah mengajukan penawaran dengan harga 15 juta pound (Rp 263 miliar) untuk bek tengah berusia 27 tahun.

Bos Sunderland David Moyes juga telah menolak tawaran yang datang dari beberapa klub untuk bisa merekrut Kone musim ini. Moyes berjanji akan menjaga Lamine Kone agar tetap berkostum the Black Cats dan bertahan di Stadium of Light musim depan.

"Kone akan tinggal bersama kami, dan tawaran yang datang untuknya (Kone) sudah saya tolak. Mengingat harga yang ditawarkan masih cukup rendah, “ kata David Moyes dalam sebuah wawancara, dikutip FourFourTwo, Rabu (24/8).

“Kami akan sangat sulit untuk mencari penganti Lamine Kone. Kecuali kami bisa mendapatkan pengganti yang cocok, saya juga tidak akan pernah melakukan kesepakatan dengan klub mana pun." 

Everton menginginkan Kone bukan tanpa alasan. Sebelumnya, the Toffees telah kehilangan John Stones yang memilih pindah ke Manchester City. The Toffees pun sudah mendatangkan Ashley Williams dari Swansea musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement