Kamis 25 Aug 2016 19:12 WIB

Chelsea Sepakat Lepas Mario Pasalic ke Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Mario Pasalic
Foto: Chelsea FC/Daily Mail
Mario Pasalic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Chelsea kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada klub raksasa Italia AC Milan untuk meminjamkan gelandang Mario Pasalic. Dikutip dari Football Italia, Kamis (25/8), gelandang muda asal Kroasia itu hari ini sudah berada di Kota Mode untuk melakukan tes medis bersama I Rossoneri.

Harian olahraga Italia Gazzetta dello Sport  mengatakan Chelsea meminjamkan Pasalic dengan syarat membayar sekitar di atas 1 juta euro. Jumlah pasti belum bisa ditentukan karena harus melihat bagaimana performa mantan gelandang El Che dan AS Monaco itu bersama tim asuhan Vincenzo Montella musim ini.

Dalam perjanjian antara the Blues dan Il Diavolo ini tercantum hak untuk membeli secara permanen musim depan. Namun, agar tak kehilangan hak sepenuhnya terhadap Pasalic, The Blues mengaktifkan perjanjian membeli balik andai penampilannya meningkat tajam.

Yang sangat disayangkan adalah kondisi Pasalic kurang bugar untuk bisa langsung dipakai Milan. Pemain kelahiran Kota Mainz Jerman itu itu sejak Februari lalu absen karena cedera tulang punggung.

Seandainya sudah fit, Pasalic akan memperkaya lini tengah Milan yang pekan lalu juga baru saja merampungkan pembelian Jose Sosa dari Besiktas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement