Kamis 25 Aug 2016 22:15 WIB

Schalke Pinjam Pemain Tottenham Semusim

Red: M Akbar
Nabil Bentaleb
Foto: tottenhamjournal
Nabil Bentaleb

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Gelandang bertahan Nabil Bentaleb dilaporkan telah bergabung dengan Schalke 04 dari klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur. Ia bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Bentaleb, yang telah 19 kali memperkuat timnas Aljazair, belum berlatih dengan tim pertama Spurs sejak Juli setelah manajer Mauricio Pochettino mengatakan kepada gelandang itu bahwa dia tidak disertakan dalam rencananya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah bermain 13 kali untuk Spurs pada musim lalu yang diwarnai pula dengan cederanya. "Bentaleb sudah 100 persen fit, tapi kami perlu bersabar dan memberinya sedikit waktu untuk menyatu dalam tim," ujar direktur olahraga Schalke Christian Heidel kepada wartawan.

Meskipun tidak ada rincian keuangan yang dibuka, media lokal melaporkan bahwa Schalke memiliki pilihan untuk membuat kesepakatan permanen senilai 15 juta pound (19,8 jutadolar AS) pada akhir musim.

Schalke, yang finis kelima pada musim lalu di Bundesliga, akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam pertandingan pembukaan musim mereka pada Sabtu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement