Kamis 25 Aug 2016 22:14 WIB

Drinkwater Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Leicester

Danny Drinkwater
Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Danny Drinkwater

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --   Gelandang Danny Drinkwater telah menandatangani kontrak baru selama lima tahun dengan Leicester City yang akan membuatnya tetap di klub sampai 2021. Kabar ini diumumkan klub juara Liga Primer Inggris pada Kamis (25/8).

Drinkwater, yang bergabung Leicester dari Manchester United pada 2012, adalah andalan dalam musim klub musim lalu, membuat 35 penampilan liga untuk sisi Claudio Ranieri.

"Saya senang bermain untuk klub ini, itu sudah sempurna bagi saya dan karir saya dan saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama masa depan. Saya tidak bisa lebih bahagia," kata Drinkwater seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya sudah dewasa sebagai pemain dan orang dalam empat tahun terakhir dan Leicester City telah menjadi bagian besar dari yang saya berhutang banyak kepada staf di sini untuk membantu saya sampai ke titik ini - mereka berkualitas." kata Drinkwater menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan pemain seperti Riyad Mahrez, Jamie Vardy, Kasper Schmeichel dan Wes Morgan untuk penampilan jangka panjang mereka bersama klub. Leicester, yang mencari kemenangan liga pertama mereka musim ini, akan menjamu Swansea City, Sabtu (27/8).

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement