Jumat 26 Aug 2016 07:56 WIB

West Ham United Dilaporkan Sepakati Harga Simone Zaza

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Simone Zaza
Foto: EPA/DI MARCO
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dilaporkan telah menyetujui biaya transfer sekitar 24 juta pound untuk merekrut striker Juventus, Simone Zaza. The Hammers telah dikaitkan dengan striker timnas Italia itu sepanjang musim panas ini.

Pelatih West Ham, Slaven Bilic memang berambisi memperkuat lini serang klub asal London itu, sebelum bursa transfer ditutup pada pekan depan. Sebelumnya Bilic telah memboyong Andre Ayew dari Swansea City dengan mahar 20 juta pound.

Namun, pemain timnas Ghana itu harus menepi selama empat bulan karena cedera. Sementara itu, Andy Carrol juga absen. Karena itu, dilansir dari The Guardian, Jumat (26/8), kini the Hammers telah mengalihkan perhatian mereka pada Zaza.

Kedua klub diperkirakan telah mencapai kesepakatan yang akan membuat The Hammers memecahkan rekor transfer mereka lagi. Meskipun, kabarnya, persyaratan pribadi terkait Zaza belum dibahas.

Zaza tampak kesulitan pada musim lalu. Bersama Juventus musim lalu, ia hanya mencatatkan 19 penampilan dan mencetak 5 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement