Sabtu 27 Aug 2016 23:06 WIB

Pochettino Senang Spurs Gagalkan Kemenangan Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Mauricio Pochettino
Foto: REUTERS/Carl Recine
Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON  --  Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino senang timnya sukses menggagalkan kemenangan Liverpool di White Hart Lane, Sabtu (27/8) malam WIB. Pochettino mengatakan hasil laga yang berakhir 1-1 sudah cukup untuk Spurs.

“Kami memulai laga dengan sangat baik. Mungkin ada beberapa kesalahan yang kami buat. Tapi yang jelas kami tidak memberiakn ruang untuk pemain-pemain berbahaya Liverpool seperti [Sadio] Mane, [Roberto] Firmino, [Philippe] Coutinho, [Adam] Lallana or [Georginio] Wijnaldum,” kata Pochettino dikutip usai laga dari laman resmi klub

Pelatih asal Argentina ini mengatakan para pemainnya sempat tertekan hebat atas serangan bertubi yang diberikan oleh pasukan the Reds. Gol pertama Liverpool yang lahir dari tendangan penalti jadi bukti tertekannya para pemain Spurs hingga membuat kesalahan.

Tapi, Pochettino senang karena Harry Kane dan kawan-kawan bisa bangkit pada laga tadi dan melahirkan satu poin di kandang. “Kami bisa meningkatkan level permainan paa babak kedua, dan kami melakukannya, saya senang dengan hasil in,” katanya.

Atas hasil laga ini, Liverpool terpaku di peringkat kesepuluh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan empat angka dari tiga laga. Sedangkan Spurs, ada di posisi keenam dengan lima poin dari tiga laga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement