Ahad 28 Aug 2016 09:12 WIB

Resmi ke Inter, Joao Mario Ucapkan Perpisahan untuk Sporting

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Joao Mario
Foto: EPA/MIGUEL A. LOPES
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Portugal Joao Mario sudah resmi akan berganti kostum musim ini. pemain 23 tahun itu meninggalkan Sporting Lisbon untuk membela Inter Milan. Mario dibeli I Nerrazurri dengan mahar total 45 juta euro.

Meninggalkan Sporting ternyata sangat berat buat Mario. Karena klub berjuluk Verdes e Brancos itu adalah tim yang sudah membesarkannya sejak 2004 lalu.

''Saya bingung untuk memulainya. Selama 14 tahun kebersamaan di Sporting tidak akan saya lupakan,'' kata Mario, dikutip dari Football Italia, Ahad (28/8).

Pemain Tim Nasional Portugal itu mengingat ketika Sporting membuka kesempatan untuknya masuk akademi ketika ia masih kanak-kanak. Dalam waktu yang lama, Sporting kata Mario mendidik dan membinanya. Sampai sekarang klub tersebut telah membuatnya menjadi seorang pesepakbola profesional yang dikenal dunia.

''Terima kasih tak terkecuali kepada semua khalayak Sporting. Kalian semua akan selalu ada di hati saya. Semoga saya sudah di pilihan yang tepat untuk meninggalkan klub ini,'' ucap Mario.

Mario kemudian juga berterima kasih kepada Inter Milan yang menghargai mahal dirinya kepada Sporting. Mario berharap dapat memberikan kontribusi besar kepada peraih 18 Scudetto itu. Mario berharap dapat segera melakukan debut dengan kostum biru hitam Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement