Ahad 28 Aug 2016 09:24 WIB

Galliani: Aktivitas Transfer Milan Selesai

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Adriano Galliani
Foto: EPA/Luca Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Adriano Galliani mengatakan klubnya sudah selesai dengan urusan membeli pemain di jendela transfer musim panas. Pemain teranyar yang didatangkan I Rossoneri adalah Mario Pasalic dari Chelsea.

Sebelumnya pemain yang sudah didaratkan Galliani ke San Siro adalah Lionel Vangioni Gianluca Lapadula, Jose Sosa dan Gustavo Gomez,

''Aktivitas pasar kami sudah ditutup. Kami merasa sudah lengkap di setiap lini,'' kata Galliani, dikutip dari Football Italia, Ahad (28/8).

Galliani mengatakan di sisa jendela transfer, para andalan mereka tidak akan ada yang dilepas. Isu teranyar adalah bek muda Alessio Romagnoli yang ditawari hingga 50 juta euro oleh Chelsea. Kata Galliani Milan sudah menolak tawaran dari klub kaya asal London tersebut.

Begitu juga yang dilakukan Milan untuk melindungi pemain-pemain penting seperti Carlos Bacca, Gianluigi Donnarumma dan Mattia De Sciglio. Bacca sempat diincar West Ham, Barcelona dan Atletico. De Sciglio juga diintai Napoli dan Juventus dan Donnarumma dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona.

''Kami nyatakan Romagnoli tidak dijual. Bacca hampir ke West Ham tapi dia memilih bertahan. Kami melindungi semua pemain penting klub ini,'' kata Galliani.

Hanya saja, pria berkepala plontos itu membuka tangan terhadap adanya tawaran klub lain terhadap gelandang muda Jose Mauri. Andai ada tawaran konkrit, Galliani membuka tangan untuk menyelesaikannya di sisa jendela transfer yang sebentar lagi akan ditutup.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement