Ahad 28 Aug 2016 14:40 WIB

Kubu Lazio Sebut Kekalahan dari Juventus Kurang Adil

Rep: Frederik Bata/ Red: Angga Indrawan
Simone Inzaghi
Foto: CLAUDIO ONORATI/ANSA/EPA
Simone Inzaghi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kubu Lazio tidak kecewa meski dipecundangi Juventus pada giornata kedua Serie A. Pasukan Elang Biru kalah 0-1 di stadion Olimpico, Sabtu (28/8) malam WIB.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menilai timnya tampil baik. Namun satu kesalahan membuat gawang Federico dibobol Sami Khedira pada menit ke-66. "saya puas dengan kinerja, bukan hasilnya. Secara keseluruhan, tim bertanding dengan baik, hasil ini kurang adil," kata juru taktik 40 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Ahad (28/8).

Ia melihat pola 3-4-3 milik timnya berjalan seperti rencana. Namun kubu tamu, menurut dia terlampau kuat. "Sistem tidak benar-benar berubah, tapi saya pikir kami membuat pengecualian untuk Juventus," ujar Inzaghi.

Allenatore kelahiran Piacenze meminta manajemen Biancoceleste mendatangkan pemain baru. Sebab ada pos tertentu butuh sokongan. "kami masih perlu mengganti Antonio Candreva (hijrah ke Inter Milan). Klub akan bergearak mendapatkan apa yang saya inginkan," tutur adik kandung Filippo Inzaghi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement