Senin 29 Aug 2016 02:36 WIB

Icardi Sebut Golnya tak Penting karena Inter Gagal Menang

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA/Daniele Mascolo
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SIRO -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menilai hasil imbang timnya saat menjamu Palermo, menyakitkan. Pemain asal Argentina itu mengatakan, satu gol darinya tak ada berarti jika tak berhasil membawa keunggulan bagi skuat the Nerazzurri.

Inter Milan dipaksa bermain imbang saat menjamu Palermo di putaran kedua Serie-A, Italia. Laga di Giuseppe Meazza, Ahad (28/8) itu, berakhir dengan skor 1 - 1. Inter Milan, tertinggal satu gol pada menit awal babak kedua lewat gol Andrea Rispoli. 

Icardi menjadi penyelamat muka tuan rumah, ketika dirinya membalas gol Palermo pada menit ke-72. "Gol saya tidak berarti apa-apa. Jika kau tidak bisa membawa kemenangan untuk tim, berapapun gol yang kau buat menjadi tidak penting," kata dia usai laga, seperti dilansir Daily Mail.

Hasil imbang kontra Palermo, membuat Inter Milan terseok ke posisi tengah papan klasemen sementara. Dari dua laga yang sudah dilakoni, Inter Milan belum berhasil meraih poin penuh tiga angka.

Sebelum menjamu Palermo, Inter Milan juga menuai hasil negatif pada laga perdananya musim ini saat ditaklukkan Chievo Verona dengan skor dua gol tanpa balas. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement