Senin 29 Aug 2016 02:54 WIB

De Boer: Seharusnya Inter Bisa Menang 4-1

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Pelatih Frank De Boer.
Foto: Reuters
Pelatih Frank De Boer.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Frank de Boer mengaku kecewa dengan hasil imbang timnya dengan skor 1-1 saat menjamu Palermo pada pekan kedua Serie A, Ahad (28/8). Ia menilai ini kerugian bagi Nerazzurri lantaran bermain di kandang sendiri, Giuseppe Meazza.

"Harusnya Inter bisa menang 4-1. Jadi, aku sangat kecewa dengan hasil malam ini," ujar dia, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Hasil imbang 1-1 kontra Palermo, menjadi hasil negatif kedua kalinya bagi kepelatihan De Boer di San Siro. Debutnya bersama Inter Milan, di laga pembuka Serie-A, pekan lalu juga mengalami hasil yang tidak baik. Inter Milan dipaksa kandas 0-2 saat melawan Chievo Verona.

Namun begitu, performa timnya dalam laga kontra Palermo dinilai De Boer lebih baik saat melawan Chievo. Pelatih asal Belanda itu berjanji, Inter akan meraih kemenangan saat laga selanjutnya.

Satu kali kalah dan satu kali menuai hasil imbang membuat Inter Milan kini berada di peringkat ke-18 papan klasemen sementara dengan nilai satu poin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement