Senin 29 Aug 2016 08:48 WIB

Guardiola: Samir Nasri Bertahan di Manchester City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Samir Nasri
Foto: Reuters/Russell Cheyne
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester City, Samir Nasri, telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Etihad Stadium setelah kembali dari liburan musim panas. Sejumlah klub seperti AC Milan, Inter Milan, dan Roma disebut tertarik dengan pemain asal Prancis tersebut. Namun, sang pelatih, Pep Guardiola, mengatakan Nasri bisa tetap menjadi bagian dari City musim panas ini.

Gelandang berusia 29 tahun itu membuat penampilan pertamanya musim ini dalam kemenangan City 3-1 atas West Ham United, Ahad (28/8). Usai pertandingan, Guardiola tampaknya membuka pintu bagi Nasri untuk tetap tinggal di City.

"Nasri bisa tetap tinggal. Nasri tiba dengan kelebihan berat badan setelah tujuh hari, 10 hari, itu fantastis bagaimana ia telah berlatih. Kualitasnya adalah level yang lain. Bergantung pada dirinya. Jika ia ingin membantu kita dan tetap menjadi bagian kita, itu tergantung padanya," kata Guardiola, dilansir dari Sports Mole, Senin (29/8).

City berhasil menaklukkan West Ham 3-1 pada pekan ketiga Liga Primer Inggris di Stadion Etihad. Dengan kemenangan itu, City kembali ke puncak klasemen liga dengan koleksi sembilan poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement