Senin 29 Aug 2016 11:10 WIB

Joao Mario Gembira Bergabung dengan Inter Milan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Joao Mario (kanan) dan Presiden Inter Milan Erick Thohir
Foto: inter.it
Joao Mario (kanan) dan Presiden Inter Milan Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Joao Mario mengungkapkan ia senang berada di Inter Milan, setelah resmi hijrah dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro. Mario, yang mencetak enam gol dari 33 penampilan di liga untuk Sporting musim lalu, memainkan peranan kunci dalam membantu Portugal menjuarai Piala Eropa 2016.

"Tentu itu sebuah keputusan penting dan saya sangat gembira berada di sini. Saya berharap bisa membantu tim mencapai tujuan kami," ungkap Mario kepada Mediaset Premium, dilansir dari Football Italia, Senin (29/8).

Langkah transfer gelandang timnas Portugal ini disebut sebagai pembelian paling mahal kedua dalam sejarah Inter. Mario memilih kaos bernomor punggung 6 di Inter.

Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan menjadi pemain dengan pembelian kedua termahal itu adalah tanggung jawab yang besar. Kendati demikian, ia tidak terlalu memikirkan hal itu. Mario mengatakan ia hanya ingin membantu tim dan mencoba meraih kualifikasi Liga Champions.

"Scudetto? Kami bisa bermimpi dan bekerja untuk mencapai target, tapi pertama harus mengambil satu langkah dalam satu waktu. Pertama ada Liga Champions dan kemudian jika memungkinkan kita akan mencoba memenangkan gelar," tambahnya.

Setelah memainkan dua pertandingan dengan Portugal, Mario berharap ia bisa memulai pelatihan dengan Nerazzurri. Jika sang pelatih menginginkannya, Mario menyatakan ia siap.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement