Senin 29 Aug 2016 12:49 WIB

Allegri: Saya Rindu Pogba

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Massimiano Allegri
Foto: EPA/ANDREA DI MARCO
Massimiano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku merindukan Paul Pogba. Gelandang timnas Prancis itu sekarang membela Manchester United di Liga Primer Inggris.

Namun, Allegri mengungkapkan dengan guyonan, sehingga tak jelas apakah dia benar-benar serius atau sekadar menjawab pertanyaan wartawan. "Saya merindukan Pogba, karena sekarang saya harus mencari lagi lawan tanding baru untuk bermain sepak bola mini atau basket dengan saya," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia, Ahad (28/8).

Namun, sambung Allegri, secara umum kepergian Pogba tak menjadi masalah besar untuk Juventus yang sudah memiliki skuat yang hebat. "Pelatih dan pemain memang sering berganti, tapi Juve adalah klub besar," kata Allegri.

Allegri pun mengakui, tidak mudah menyusun tim dan memasukkan lima pemain baru ke dalam timnya. Namun, ia memastikan, semuanya bisa dengan cepat beradaptasi. Seperti laga terakhir Juventus lawan Lazio pada Ahad dini hari WIB lalu, Juventus mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0.

Menurut Allegri, dalam pertandingan tersebut pemain anyar Juventus Marko Pjaca sudah bermain dengan bagus. 

"Meskipun, ia hanya benar-benar bermain 10 menit terakhir. Ia juga masih menciptakan kesempatan untuk pemain baru lainnya, Medhi Benatia. Hal ini tentu tidak mudah untuk debutnya, namun ia memberikan pencapaian dan harapan yang sangat baik. Jadi saya sangat senang dengan tim baru saya," kata Allegri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement