Senin 29 Aug 2016 15:34 WIB

Allardyce Panggil Winger West Ham ke Timnas Inggris

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Michail Antonio
Foto: REUTERS/Carl Recine
Michail Antonio

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih timnas Inggris Sam Allardyce memuji kinerja winger West Ham United Michail Antonio. Ia memasukkan Antonio dalam skuat utama the Three Lions.

Antonio telah mencetak dua gol dalam tiga penampilan Liga Primer Inggris musim ini. Ia menjadi kejutan setelah dipilih Allardyce dalam susunan 23 pemain Inggris saat menghadapi Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia awal bulan depan. 

Allardyce menegaskan penampilan Antonio menjadi alasan ia memasukannya dalam skuat. Mantan pelatih Sunderland itu tak sabar untuk melihat gelandang berusia 26 tahun tersebut bergabung dengan anggota skuat lainnya.

"Saya pikir dia dalam penampilan yang luar biasa. Ini pemain lain dengan perjalanan luar biasa, perjalanan fantastisnya, dari non-liga menuju panggilan internasional," ujar Allardyce kepada situs resmi FA, Senin (29/8).

Antonio telah mencetak sembilan gol di musim pertamanya bersama West Ham. Allardyce memuji gelandang tersebut sebagai pemain yang hebat dan pencetak gol serta pengumpan yang bagus. 

"Saya tak sabar untuk bertemu semua pemain. Semoga kami akan memiliki beberapa hari persiapan yang baik dan bisa mengenal satu sama lain untuk mencoba menang di Slovakia," tambahnya. 

Tidak hanya Antonio, Allardyce juga telah memanggil beberapa pemain yang sebelumnya tak masuk ke dalam tim Inggris di Piala Eropa 2016 seperti Luke Shaw, Theo Walcott, Phil Jagielka dan Danny Drinkwater dalam skuat utamanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement