Selasa 30 Aug 2016 13:13 WIB

Genoa Tertarik Datangkan Hernanes dari Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Hernanes
Foto: Juventus.com
Hernanes

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Genoa dilaporkan berniat menyelamatkan karier gelandang Juventus Hernanes. Pemain asal Brasil itu hanya jadi pemain pelapis sejak didatangkan Bianconeri dari Inter Milan pada musim panas 2015 lalu.

Masuknya beberapa gelandang baru ke Juventus Stadium seperti Mralem Pjanic, Marko Pjaca sepertinya akan membuat peluang Hernanes jadi pemain utama semakin sulit. 

Dikutip dari Football Italia, Selasa (30/8), Genoa ingin merekrut pemain 31 tahun itu dengan status pinjaman. Il Grifone menyadari harga Hernanes masih terlalu mahal andai dibeli secara permanen. 

Pemain bernama lengkap Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima mengalami penurunan performa sejak bergabung dengan Inter Milan 2014 silam. Padahal dia sebelumnya adalah salah satu playmaker terbaik Serie A kala masih berbaju Lazio. 

Jelang memasuki musim keduanya bersama La Vecchia Signora nama Hernanes dikait-kaitkan dengan sejumlah klub lain. Namun tidak ada kesepakatan yang terjalin. 

Genoa mencari gelandang baru untuk menjadi playmaker andal musim ini. Itu dilakukan I Rossoblu untuk menggantikan peran Suso Fernandez yang sudah kembali ke pemilik resminya AC Milan.

Saat ini, Genoa adalah tim pemuncak klasemen sementara Serie A. Genoa meraup enam poin dari dua giornata. Genoa unggul selisih gol atas juara bertahan Juvetus yang juga punya poin yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement