Selasa 30 Aug 2016 14:04 WIB

Chelsea Ingin Tukar Fabregas dengan Brozović

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Cesc Fabregas
Foto: Tim Ireland/AP Photo
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berkeinginan melakukan tukar guling dengan Inter Milan untuk pemain tengah. Ide itu muncul dari pelatih Antonio Conte.

Pelatih asal Italia itu ingin mendapatkan gelandang Inter Marcelo Brozović. Untuk memuluskan tujuannya, klub kaya Kota London itu akan memberikan gelandang asal Spanyol Cesc Fabregas. 

Dikutip dari Sport Mole, Selasa (30/8), Brozovic punya tipe yang sangat disukai Conte. Usia yang masih muda 23 tahun dan visi pemain  yang bagus sebagai penyeimbang menjadi faktor ketertarikan mantan pelatih timnas Italia itu merekrut Brozovic. 

Fabregas memang sudah terpinggirkan sejak kedatangan Conte ke Stamford Bridge. Mantan kapten Arsenal itu hanya ambil bagian 12 menit dalam tiga pertandingan Liga Primer Inggris yang telah dilakoni the Blues. 

Kedatangan Conte mengubah 180 derjat nasib Fabregas. Padahal dua musim perdananya bersama Si Biru London pemain Spanyol 29 tahun itu selalu andalan di lini tengah. Tipe Fabregas yang stylish kurang pas dengan filosofi bermain Conte yang agresif.

Selain ke Inter, Chelsea juga menawarkan Fabregas ke Juventus. Tiga andalan Conte sebagai gelandang saat ini adalah Oscar, Nemanja Matic, dan Willian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement