Rabu 31 Aug 2016 14:58 WIB

City Siap Pinjamkan Samir Nasri ke Sevilla

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Samir Nasri
Foto: EPA/Andy Rain
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan mengizinkan Samir Nasri bergabung dengan Sevilla dalam kesepakatan pinjaman. Dilansir dari Sky Sports, Rabu (31/8), gelandang berusia 29 tahun itu kabarnya bakal bertolak ke klub Spanyol itu untuk menjalani tes medis. 

Sebelumnya, City hendak menjual Nasri musim panas ini. Namun tampaknya tak banyak yang tertarik membeli Nasri secara permanen.

Sevilla kabarnya akan membayar 65 persen dari upah Nasri selama durasi peminjaman. Nasri mendapat upah 120 ribu pound (Rp 2,08 miliar) per pekan. 

Nasri telah menjalani latihan secara terpisah dari skuat utama City sejak kembali dari masa liburannya. Ia kelebihan berat badan. Tampaknya, Nasri gagal membuat pelatih Pep Guardiola terkesan untuk memasukkannya menjadi bagian skuatnya musim ini. 

Mantan gelandang Arsenal itu masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan City 3-1 atas West Ham United akhir pekan lalu. Namun kini, pemain yang telah menciptakan lebih dari 40 penampilan untuk timnas Prancis tampaknya akan hijrah sementara ke klub papan atas Spanyol tersebut. 

Nasri telah mencetak dua gol dan menciptakan 12 penampilan Liga Primer Inggris untuk City musim lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement