Kamis 01 Sep 2016 08:29 WIB

Chelsea Dikabarkan Dekati Robin van Persie

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Robin van Persie
Foto: REUTERS/Osman Orsal
Robin van Persie

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kabar mengejutkan datang dari klub Chelsea. Setelah memulangkan David Luiz dari Paris Saint Germain, The Blues masih mencari amunisi baru lagi. Kali ini, Antonio Conte dikabarkan akan membuat langkah mengejutkan dengan mengajukan penawaran untuk Robin van Persie.

Langkah ini diambil sebagai antisipasi kalau Chelsea gagal menyelesaikan status Alexandre Pato di tim. Jalan untuk mendapatkan jasa Pato bagi Chelsea masih sulit dengan Corinthians, klub pemain asal Brasil itu. Klub milik milyuner Roman Abrahamovic ini harus menyelesaikan kesepakatan peminjaman Pato di hari terakhir bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Daily Expres, Rabu (31/8), jika pada hari terakhir tenggat transfer musim panas ini Chelsea dan Corinthians tak menemukan kata sepakat, maka pilihan ditujukan pada mantan bintang Manchester United, Robin van Persie. Van Persie sendiri saat ini masih berkostum klub Turki, Fenerbache. Namun, kariernya di klub tersebut tak segemilang saat membela Manchester United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Chelsea dikabarkan akan mengajukan penawaran jangka pendek untuk bintang asal Belanda itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement