Kamis 01 Sep 2016 18:40 WIB

Sergio Ramos Senang Isco Tetap di Real Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Damanhuri Zuhri
Isco
Foto: EPA/Kiko Huesca
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Meski dikaitkan dengan kepindahannya di hari batas waktu jendela transfer, namun Isco rupanya tetap bertahan di Real Madrid saat jendela transfer ditutup Rabu (31/8) waktu setempat.

Gelandang berusia 24 tahun itu sebelumnya diterpa kabar kepindahan ke Tottenham Hotspurs atau Malaga. Mendengar hal tersebut, kapten Madrid, Sergio Ramos, mengatakan ia senang rekan se-timnya tersebut memutuskan tetap bertahan di juara Liga Champions ini. Ramos merasa puas saat mendengar kabar Isco tetap berada di ibukota Spanyol.

"Isco tetap di Madrid adalah berita luar biasa dan membuat saya gembira. Kita semua tahu tipe pemain seperti apa dia, apa yang dia mampu, dan dia membawa banyak untuk tim," ujar Ramos, dilansir dari FourFourTwo, Kamis (1/9).

Isco, yang tengah menjalani perawatan karena cedera, kini tengah terpuruk di Santiago Bernabeu. Sang pelatih, Zinedine Zidane, lebih memilih pemain muda Marco Asensio di susunan pemain utama ketimbang dirinya.

Mantan pemain Malaga itu datang dari bangku cadangan dalam kemenangan Madrid atas Real Sociedad pada laga pembuka musim La Liga. Namun, ia melewatkan kemenangan timnya atas Celta Vigo karena cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement