Kamis 01 Sep 2016 20:51 WIB

Perotti: Roma Masih di Jajaran Tim Terbaik Eropa

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Israr Itah
Diego Perotti
Foto: EPA/JAVIER LIZON
Diego Perotti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Diego Perotti menegaskan, AS Roma tetap berada dalam jajaran tim besar dan terbaik di Eropa. Meskipun, harapan Roma lolos ke fase grup Liga Champions kandas setelah disingkirkan Porto pada play-off Liga Champions dengan agregat 1-4.

Akibatnya, rival sekota Lazio ini hanya bisa berpartisipasi di Liga Eeropa pada musim ini. Dengan pencapaian yang tidak mulus pada awal musim, Perotti menegaskan ‎i Giallorossi akan membuktikan ketangguhan mereka pada kompetisi lapis kedua di Eropa itu.

"Kami lebih tenang. Bursa transfer telah ditutup, artinya sekarang musim benar-benar dimulai," ujar penyerang sayap itu kepada Sky Sports Italia, dikutip dari Football Italia, Kamis (1/9).

"Apakah Roma masih masuk di jajaran tim besar? Tentu saja, meskipun kami menelan kekalahan saat melawan Porto, itu pukulan bagi kami," ujarnya.

Menurutnya, Roma mengawali musim dengan baik, meskipun harus ditahan imbang 2-2 oleh Cagliari dalam laga Seri A pada Senin (29/8). Rima unggul dua gol, salah satunya lewat penalti Perotti, namun kemudian berhasil disamakan lawannya.

"Kami harus menutup permainan setelah unggul 2-0. Kami harus fokus banyak pada Liga Europa dan memiliki musim yang baik untuk para pendukung kami," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement