Jumat 02 Sep 2016 13:30 WIB

Nasri: Guardiola Ingin Saya Bertahan di City

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Samir Nasri
Foto: EPA
Samir Nasri

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pemain baru Sevilla Samir Nasri mengklaim pelatih Pep Guardiola menginginkannya tetap bertahan di Manchester City. Ia mengatakan, hijrah ke Ramon Sanchez Pijuan adalah pilihannya sendiri.

Nasri pindah ke kota Andalusia pada kesepakatan pinjaman selama semusim, sebuah langkah yang ia percaya datang pada saat yang tepat.

"Guardiola mencoba untuk membuat saya bertahan di City tapi saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkan klub dan mendapatkan tempat reguler di tim utama," kata pemain 29 tahun itu, dikutip Football Espana, Kamis (1/9).

Nasri mengatakan, saat ini ia hanya fokus untuk membela Sevilla dan tak tertarik bergabung ke timnas Prancis seusai Piala Dunia 2014 silam.

"Sevilla adalah tim dengan banyak kualitas dan berisikan pelatih terbaik, saya pikir saya akan cocok untuk bermain di sini," katanya.

Eks pemain Arsenal tersebut menguraikan bahwa ia bersedia di pasang di sektor mana pun sebagai penyerang sayap kiri atau kanan atau sebagai false nine.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement