Jumat 02 Sep 2016 15:37 WIB

Sir Alex Ferguson: Juventus Bisa Juara Liga Champions

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Sir Alex Ferguson
Foto: guardian.co.uk
Sir Alex Ferguson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sir Alex Ferguson yakin Juventus bisa menjadi juara di Liga Champions musim ini. Menurutnya, Massimiliano Allegri adalah pelatih yang hebat yang mampu menjadikan skuat Bianconeri sebagai tim yang kuat. "Dia pelatih yang hebat. Hal lain yang penting menjadikan tim kuat adalah stadion dan Juventus memiliki itu, ini adalah hal yang sangat jarang di Italia," ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip Football Italia.

"Bahkan, dalam 50 tahun karier saya, saya tak bisa ingat adanya eliminasi besar klub Italia di turnamen Eropa," kata Ferguson, menambahkan. Mantan pelatih Manchester United itu yakin, Si Nyonya Tua bisa jadi pemutus dominasi Barcelona dan Real Madrid di Eropa.

"Sepak bola akrab dengan siklus, dan pada saat ini Barcelona dan Real Madrid memiliki sesuatu yang ekstra. Saya berpikir bahwa Juventus bisa mengalahkan siapa pun," ujarnya. Ferguson juga menilai, Juventus setara dengan Bayern Muenchen. "Juve tim yang bisa mengalahkan siapapun dan tidak mustahil bisa memenangkan Liga Champions," tutupnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement