Jumat 02 Sep 2016 16:20 WIB

Inter Pagari Brozovic Hingga 2021

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan telah menyediakan kontrak baru kepada gelandang Marcelo Brozovic sampai 2021, dengan klusul tambahan senilai 50 juta euro. Pemain asal Kroasia tersebut memang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa termasuk rival Serie A mereka, Juventus, yang musim panas ini gencar mendatangkan pemain-pemain berkualitas.

Berbeda dengan AS Roma dan Napoli, tembok I Nerazzurri terbilang cukup kuat untuk membentengi para pemainnya. Atas hal tersebut La Beneamata berencana segera memperpanjang kontrak sang pemain. Menurut La Gazzetta dello Sport, Jumat (2/9), Inter akan menawarkan surat kontrak dari 2019 ke 2021 dan menaikan gaji Brozovic dari 1,4 juta euro hingga 2,5 juta euro per musim.

Kontrak tersebut tentunya akan mencakup klausul buy-out sekitar 50 juta euro. Klausul tersebut hanya akan berlaku kepada klub lain di luar kompetisi Serie A. Namun, apabila ada klub Italia yang ingin memboyong Brozovic maka mereka harus mendapatkan persetujuan Inter terlebih dahulu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement