Jumat 02 Sep 2016 17:39 WIB

Schweinsteiger Masuk Daftar Skuat United Musim 2016/2017

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Bastian Schweinsteiger
Foto: REUTERS/John Sibley
Bastian Schweinsteiger

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memasukkan Bastian Schweinsteiger, dalam skuat 25 pemain mereka untuk musim 2016/2017. Selain Schweinsteiger, seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (2/9), Phil Jones dan Sergio Romero juga masuk dalam skuat Mou. Sementara bek muda yang juga mantan pemain Salford CIty, Sadiq El-Fitouri, juga dicantumkan dalam skuat. 

Schweinsteiger sebelumnya memang seperti tak dianggap oleh Mourinho. Pada sesi latihan musim panas Eropa tahun ini, ia pun berlatih dengan tim U-23 skuat Iblis Merah. Pemain berusia 32 tahun itu disebut bebas untuk meninggalkan Old Trafford sebelum batas waktu jendela bursa transfer musim panas pada Rabu (31/8). Namun, Schweinsteiger menolak kesempatan untuk hijrah ke Sporting Lisbon awal pekan ini dan memilih untuk berjuang mendapatkan posisi di tim utama United. 

Berikut skuat Manchester United untuk musim 2016/2017:

Eric Bailly, Daley Blind, Michael Carrick, Matteo Darmian, David De Gea, Memphis Depay, Sadiq El Fitouri, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Zlatan Ibrahimovic, Sam Johnstone, Phil Jones, Jesse Lingard, Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Marcos Rojo, Sergio Romero, Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Chris Smalling, Antonio Valencia, Ashley Young.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement