Jumat 02 Sep 2016 20:07 WIB

Dida: Donnarumma akan Besar Bersama Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan penjaga gawang AC Milan, Nelson de Jesus Silva atau yang akrab dikenal Dida menilai, Gianluigi Donnarumma adalah  pemain berbakat. Kiper berusia 17 tahun tersebut menjadi buah bibir di dunia sepak bola Italia, setelah melakoni debut pertamanya bersama tim nasional Italia saat berlaga di laga persahabatan melawan Prancis, Jumat (2/9) dini hari WIB.

Setelah mendapat komentar positif dari Dino Zoff, kali ini Donnarumma mendapat pujian oleh sang veteran lain di klubnya I Rossoneri. Dida menerangkan, Gigio memiliki bakat yang besar dan akan terus berkembang sesuai dengan usainya,.

"Saya pikir Gigio (Donnarumma) telah menunjukan nilainya, dan saya pikir dia akan lebih berkembang bersama Milan," kata portiere asal Brasil itu, dilansir Football Italia, (2/9).

Lebih lanjut, pria berusia 42 tahun berharap, Milan dapat kembali berjaya di bawah komando Vicenzo Montella seperti apa yang pernah terjadi beberapa dekade lalu. "Montella bekerja dengan sangat baik secara mentalitas, dan saya melihat perubahan besar dari tahun-tahun yang lalu."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement