Ahad 04 Sep 2016 15:32 WIB

Montella Puas Performa Milan Kontra Bournemouth

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku puas dengan pencapaian anak asuhnya atas kemenangan melawan Bournemouth dengan skor 2-1. Suso dan  M'Baye Niang mencetak gol kemenangan Milan di laga persahabatan tersebut.

Milan unggul melalui gol Suso pada menit 64. Bournemouth sempat menyamakan kedudukan lewat Lys Mousset pada menit 66, tapi Milan memastikan diri menang melalui eksekusi penalti Niang pada menit 67. "Milan melakukan hal yang sangat memuaskan. Kami terus meningkatkan kondisi fisik para pemain yang tidak bermain untuk sementara waktu," kata Montela kepada Milan TV dikutip Football Italia, Ahad (4/9).

Ia pun yakin, Milan akan terus memberikan performa terbaiknya. Musim ini, Rosseoneri mendatangkan pemain Pasalic dengan status pinjaman dari Chelsea, sementara Sosa diboyong dari Besiktas dengan harga 7,5 juta euro. "Pasalic pasti memiliki potensi besar dan melakukannya dengan baik, juga mengingat dia belum berlatih lama. Kita akan melihat apakah Sosa bisa bermain sebagai gelandang," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement