Senin 05 Sep 2016 16:48 WIB

Milan dan Napoli Siap Bersaing Dapatkan Caio

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Rodrigo Caio
Foto: EPA/Marcelo Sayao
Rodrigo Caio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Jendela transfer musim panas 2016 memang sudah ditutup. Tapi AC Milan masih memantau pemain-pemain untuk menambal skuat asuhan Vincenzo Montella. Sorotan diarahkan ke bek tengah klub Sao Paulo Rodrigo Caio. 

Dikutip dari Football Italia, Senin (5/9), bek 23 tahun itu dianggap punya kualitas yang bisa menyamai mantan bek Milan Thiago Silva. Caio sudah diincar oleh Milan selama jendela transfer musim panas. Namun, negosiasi il Diavolo dengan Sao Paulo tidak menemukan kata sepakat. 

Pada bursa transfer musim dingin tahun depan, Milan tak mau kecolongan. Klub yang baru saja menerima dana segar 85 juta euro dari investor Cina itu benar-benar ingin merealisasikan transfer pemain U-23 Brasil itu walaupun Sao Paulo mematok harga lumayan tinggi. 

Milan masih butuh suntikan tenaga baru untuk lini pertahanan. Bek tengah yang bisa diandalkan di tim regular hanya anak muda Alessio Romagnoli. Bek lainnya Cristian Zapata, Gustavo Gomez, Rodrigo Ely masih belum bisa meyakinkan Montella.

Ternyata Milan tak sendirian mengejar Caio. Pemain yang baru saja mempersembahkan gelar medali emas Olimpiade 2016 untuk Brasil itu juga diincar Napoli. Napoli adalah klub yang juga kerap dikait-kaitkan dengan binaan akademi Sao Paulo itu selama jendela transfer musim panas kemarin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement