Senin 05 Sep 2016 19:37 WIB

Inter Milan akan Perpanjang Kontrak Sejumlah Pemain

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA / VINCENZO Artiano
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan berencana untuk memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya bulan ini. Mereka di antaranya Mauro Icardi, Marcelo Brozovic, Gary Medel, dan beberapa pemain lainnya. 

Kesepakatan untuk penjualan klub ke Suning mungkin sudah ditutup bulan lalu. Namun, proses peralihan eksekutif klub saat ini masih mengikuti. Pemilik baru Inter diperkirakan berada di Italia pekan ini untuk menyelesaikan beberapa masalah keuangan. Mereka juga akan melihat situasi mengenai kontrak pemain mereka. 

Menurut Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (5/9), bulan ini mereka akan memperpanjang kontrak pemain baik Icardi maupun Brozovic hingga 2021. Icardi mendapatkan kontrak senilai 5 juta euro (Rp 73,3 miliar) per tahun dan Brozovic mendapatkan 2,5 juta euro per tahun (Rp 36,65 miliar).

Sementara itu, Medel juga tengah dalam pembicaraan untuk kontrak baru. Selain itu, direktur klub Giovanni Gardini dan Piero Ausilio, yang kontraknya akan berakhir pada 2017 juga akan diperpanjang kontraknya. Inter diperkirakan akan memperpanjang kontrak mereka dengan dua tahun lagi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement