Senin 05 Sep 2016 21:31 WIB

Bilic Percaya Kembalinya Payet akan Bantu West Ham

Dimitri Payet
Foto: REUTERS/Suzanne Plunkett
Dimitri Payet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kembalinya gelandang serang Dimitri Payet ke tim utama akan memberikan West Ham United dorongan besar. Ini disampaikan manajer West Ham Slaven Bilic menjelang pertandingan Liga Primer Inggros kontra Watford yang akan berlangsung Sabtu (10/9).

Pemain berusia 29 tahun memiliki musim debut mengesankan di Inggris. Ia mencetak 12 gol di semua kompetisi sejak bergabung dari Olympique Marseille pada Juni tahun lalu.

Payet, yang hanya satu penampilan di liga musim ini, juga menempati posisi kedua top skorer Piala Eropa 2016 dengan tiga gol. Ia masuk tim terbaik turnamen setelah membantu Prancis mencapai akhir.

"Ini kunci untuk kami jika dia dapat menghasilkan bentuk terbaiknya lagi. Dia memiliki kualitas yang dimiliki pemain terbaik dan dapat membantu mengubah permainan. Mereka Dia membuat tim bermain lebih baik dan semua orang di sekitarnya mendapatkan manfaat," kata Bilic dalam laman resmi klub, seperti dikutip Reuters, Senin (5/9).

West Ham, yang gagal lolos ke fase grup Liga Europa untuk tahun kedua berturut-turut setelah tersingkir oleh Astra Giurgiu bulan lalu, baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga di liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement