Selasa 06 Sep 2016 17:59 WIB

Sampdoria tak Izinkan Cassano Berbicara kepada Media

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antonio Cassano
Foto: EPA/Pier Paolo Ferreri
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Sampdoria menjatuhkan hukuman kepada Antonio Cassano. Ia tidak lagi diberikan berbicara kepada awak media. Apabila melanggar, Sampdoria akan menjatuhkan denda kepada penyerang gaek tersebut.

Il Fantasista memang sedang mengalami masalah bersama klubnya saat ini. Ia mencoba untuk keluar dari klub pada jendela musim panas, tapi meminta kompensasi kepada Sampdoria. Keinginan ini tak dipenuhi.

Nama penyerang 34 tahun ini dicoret dari situs resmi Sampdoria, dan tidak diperbolehkan untuk berbicara dengan wartawan. Setiap pernyataan yang ia rilis ke media akan diikuti dengan denda yang berat.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (6/9) Situasi kedua pihak terbilang memanas. Cassano telah terpinggirkan dari skuat utama Il Doria dan sedang menunggu untuk mengetahui apakah ia akan diizinkan untuk bergabung dengan tim Primavera.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero menyebut Cassano hanya mengincar uang. Akhir bulan lalu, kata dia, Cassano diajak bertemu untuk membahas masa depannya. Namun mantan penyerang timnas Italia itu mangkir.

Ferrero mengaku dikhianati oleh Cassano yang dianggapnya sebagai anak sendiri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement