Rabu 07 Sep 2016 06:12 WIB
Kualifikasi Piala Dunia 2018

Dua Gol Lukaku Bawa Belgia Bekuk Siprus

Romelu Lukaku
Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Penyerang klub Everton, Romelu Lukaku membuktikan ketajamannya dengan membukukan dua gol saat Belgia menang 3-0 dari Siprus pada laga Grup H Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion GSP, Siprus, Rabu (7/9) pagi WIB. 

Lukaku mencetak gol pertama pada laga saat lagu baru memasuki menit ke-13 melalui tandukan yang meneruskan umpan tendangan bebas. 

Berdiri bebas di mulut gawang, Lukaku kembali membobol Siprus untuk kedua kalinya melalui sundulan dari jarak dekat pada menit ke-61. 

Eden Hazard menjadi aktor di balik gol ketiga Belgia yang dicetak Yannick Carrasco dengan menggunakan sepakan kaki kiri pada menit ke-81. 

Michy Batshuayi gagal menambah keunggulan Belgia dari tendangan penalti karena tendangannya berhasil ditangkap kiper Siprus pada menit 90. Penalti itu bermula dari pelanggaran Konstantinos terhadap Hazard, skor 3-0 bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Siprus (4-2-3-1): Panagi, Demetriou, Junior, Laifis, Alexandrou, Laban, Kyriakou, Charalambides, Kastanos, Efrem, Sotiriou.

Belgia (4-2-3-1): Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Fellaini, De Bruyne, Hazard, Ferreira Carrasco, Lukaku.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement