Rabu 07 Sep 2016 13:27 WIB

Pereira: Semua Pemain MU Merasakan Aura Kebintangan Ibra

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United (Mu) Andreas Pereira begitu kagum dengan kebesaran striker anyar Iblid Merah Zlatan Ibrahimovic. Pereira mengatakan, saat Ibra baru datang ke Old Trafford, semua bisa merasakan aura kebintangan bomber terbaik asal Swedia itu. 

“Ketika ia tiba, semua bisa melihat ia begitu hebat. Penampilannya saja menyiratkan ia pemain besar,” kata Pereira, dikutip dari Tribal Football, Rabu (7/9).

Sayangnya Pereira musim ini tak bisa menikmati satu tim dengan bekas pemain Juventus, Barcelona, AC Milan dan Inter Milan itu. Karena gelandang U-23 Brasil tersebut baru saja bergabung dengan Granada di La Liga dengan status pinjaman. 

Ibrahimovic datang ke Old Trafford setelah kontraknya habis bersama Paris Saint Germain. Awalnya, banyak yang menganggap Ibra terlambat bergabung ke Liga Primer Inggris karena usianya sudah menua, yakni 34 tahun. 

Namun, striker jangkung itu malah tertantang untuk menjawab keraguan itu. Terbukti pemain yang melejit bersama Ajax Amsterdam itu tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan MU dan atmosfer Liga Inggris. Tiga pertandingan, Ibra sudah mencetak tiga gol. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement