Rabu 07 Sep 2016 16:20 WIB

Moratti Optimistis Inter Finis Tiga Besar Serie A

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti yakin pelatih anyar Frank de Boer akan membawa Inter finis di posisi tiga besar di klasemen akhir Serie A 2016=2017. Moratti menilai, pelatih asal Belanda itu akan membuat I Nerrazurri bermain di turnamen besar Liga Champions musim depan.

“Saya pikir Inter akan ikut Liga Champions musim depan. Tim ini memiliki potensi,” kata Moratti, dikutip dari Football Italia, Rabu (7/9).

Inter menuai hasil buruk di dua giornata awal Serie A. Mereka baru memetik satu angka sehingga harus puas sementara duduk di papan bawah tabel klasifika. Namun, menurut pemilik Pirelli itu, De Boer hanya butuh adaptasi dengan pemain La Beneamata yang baru mulai ditanganinya dua pekan sebelum liga dimulai. 

Moratti menyebut Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya kaget dengan pola permainan yang diterapkan De Boer. Karena mereka cukup lama ditangani pelatih sebelumnya Roberto Mancini. “Ada banyak pemain baru. Pelatih kami baru. Jadi normal kalau kami tak langsung dapat hasil bagus,” ucap Moratti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement