Rabu 07 Sep 2016 22:47 WIB

Ini Dua Target Belanja Milan pada Januari 2017

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Setelah mendapatkan suntikan dana sebesar 85 juta euro (Rp 1,25 triliun), AC Milan dilaporkan segera membuat tawaran kepada bek muda Brasil, Rodrigo Caio dan gelandang Lazio Lucas Biglia pada Januari 2017.

Menurut Tuttosport, seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/9), Vincenzo Montella merasa belum cukup dengan komposisi lini tengah dan juga bek tengah Rossoneri saat ini. Riccardo Montolivo dinilai tak cukup memainkan peran krusial sebagai seorang regista.

Tapi, Montella menyiasati Jose Sosa untuk menjalani peran tersebut. Meski masih dalam masa percobaan Sosa diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi Carlos Bacca, LaPadula, dan M'Baye Niang di lini depan.

Sementara itu, Alessio Romagnoli dinilai membutuhkan seorang tandem yang mampu bekerja sama dengan baik agar pertahanan Il Diavollo Rosso makin depar.

Dengan alasan tersebut, Rossoneri menargetkan bek muda timnas Brasil Rodrigo Caio dan gelandang Argentina Lucas Biglia. Dari keduanya, Caio memang menjadi target utama Napoli di bursa transfer musim panas kemarin, sedangkan Biglia sendiri akan habis kontrak pada musim depan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement