Kamis 08 Sep 2016 07:42 WIB

Zanetti: Icardi Punya Kesempatan Bela Argentina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA / VINCENZO Artiano
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti meyakini Mauro Icardi suatu saat akan dipanggil oleh pelatih tim nasional Argentina. Zanetti melihat kapten Inter ini punya kualitas yang pantas untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan yang sedang berjuang membawa La Albiceleste ke Piala Dunia 2018.

“Jika dia terus tampil baik untuk Inter, Icardi akan main untuk Argentina,” kata Zanetti, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/9).

Mantan kapten Inter dan Argentina itu mengatakan dirinya kerap memberikan nasehat kepada Icardi agar terus bekerja keras latihan. Icardi yang masih berusia 23 tahun masih bisa mengeluarkan kemampuan lebih hebat dibanding musim-musim sebelumnya.

“Dia masih bisa melakukan yang lebih baik,” ucap Zanetti.

Icardi boleh dibilang sebagai salah satu aset terbaik Inter saat ini. Icardi adalah top skorer Serie A musim 2014/2015. Hingga musim panas 2016 lalu, Icardi banyak dikaitkan dengan klub-klub kaya Eropa, namun memilih tetap bersama Inter.

Icardi adalah pemain kelahiran Rosario Argentina. Sepanjang kariernya ia baru sekali bermain untuk tim senior Argentina. Sengitnya persaingan di lini depan Argentina membuat Icardi masih belum punya kesempatan besar untuk mengenakan kostum negaranya. 

Baca juga: Bersiap ke Inter, Gabigol Bawa Dua Asisten Pribadinya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement