Kamis 08 Sep 2016 08:24 WIB

Joao Mario tak Sabar Debut Bersama Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang anyar Inter Milan Joao Mario tak sabar membuat debut bersama i Nerazzurri. Gelandang 23 tahun itu berpeluang tampil pertama kali untuk Inter saat melawan Pescara akhir pekan ini.

“Saya senang sudah mulai berlatih untuk Inter. Saya bersiap untuk melawan Pescara,” kata Mario, dikutip dari Football Italia, Kamis (8/9).

Mario adalah pemain asal Portugal yang dibeli Inter dari Sporting Lisbon seharga 40 juta euro (Rp 589 miliar). Gaji yang diterima Mario dari La Beneamata cukup besar yaitu 5 juta euro (Rp 73,5 miliar) per tahun.

Hampir dua pekan berada di Italia, Mario merasa sudah cukup untuk beradaptasi. Ia bahagia bersama lingkungan barunya itu. Mario pun sudah menyatu dengan rekan-rekannya saat latihan.

Mario bertekad akan menebus harga dan gaji mahalnya itu dengan berkontribusi besar di lapangan. Mario menyadari kompetisi sepak bola Italia sangat berbeda di banding Liga Portugal.

Ia ingin semua pemain saling mendukung satu sama lain. Tak lupa pula lulusan akademi Porto itu meminta Interisti terus bersatu memberikan dukungan.

“Kami butuh sokongan dari fan. Saya minta mereka selalu memberi dukungan,” ucap Mario.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement