Kamis 08 Sep 2016 09:35 WIB

Ramires Berpeluang Gabung ke Inter

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani
Ramires
Foto: Wilfredo Lee/AP Photo
Ramires

REPUBLIKA.CO.ID, NANJING – Gelandang Jiangsu Suning, Ramires memberikan komentar terkait isu yang menyebutkan dirinya akan pindah ke Inter Milan. Ramires disebut ditawarkan bergabung dengan I Nerrazurri yang sahamnya juga dikuasai oleh kelompok pengusaha Suning. “Banyak yang orang mengaitkan saya dengan Inter Milan. Tapi pejabat Suning tidak pernah menawarkan saya secara langsung. Jadi saya belum memikirkan kesempatan itu,” kata Ramires, dilansir Football Italia, Kamis (8/9).

Pemain 29 tahun itu kini hanya berkonsentrasi membela Jiangsu di Liga Cina. Ramires dibeli Jiangsu dari Chelsea di jendela transfer musim dingin Eropa Januari 2016. Ramires bukan berarti menolak mentah-mentah peluang membela La Beneamata. Baginya, Inter Milan adalah sebuah klub besar yang punya sejarah bagus di Italia dan Eropa. 

Jika memang ada tawaran langsung dari Inter, pemain bernama lengkap Ramires Santos do Nascimento itu akan membicarakan lebih dulu dengan Jiangsu dan agennya. “Inter adalah klub bersejarah. Jika ada kesempatan bergabung saya akan memikirkannya,” ucap Ramires.

Ramires adalah gelandang asal Brasil yang pernah dicap sebagai salah satu gelandang tangguh di Liga Primer Inggris bersama Chelsea. Enam tahun  Ramires jadi tulang punggung the Blues. Pilihan Ramires bergabung dengan Jiangsu cukup mengejutkan. Usianya yang masih 29 tahun, terbilang masih muda untuk berkarier di luar Eropa. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement