Kamis 08 Sep 2016 15:25 WIB

Ibrahimovic Minta Seluruh Pemain Fokus Menangi Derby Manchester

Rep: agus raharjo/ Red: Damanhuri Zuhri
Zlatan Ibrahimovic
Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic meminta seluruh pemain Setan Merah fokus menghadapi pertandingan penting akhir pekan ini.

Setan Merah akan menjamu rival sekota Manchester City dalam laga derby Manchester. Dua klub Manchester dipastikan akan saling memamerkan kekuatan dengan pasukan barunya.

Ibra mengatakan pertandingan melawan Manchester City menjadi pertandingan yang sangat berarti bagi klub dan pendukung Setan Merah. Kemenangan harus diraih dalam pertandingan yang diprediksi akan ditonton jutaan penggemar kedua klub.

“Pertandingan ini selalu sangat berarti bagi para pendukung dan kami ingin menang untuk mereka, tapi para pemain harus fokus,” tutur Ibra dilansir dari Give Me Sport, Kamis (8/9).

Pemain berkebangsaan Swedia itu mengungkapkan, setiap pertandingan yang dilakoni Manchester United harus dianggap pertandingan besar untuk fokus meraih tiga poin. Baginya, Setan Merah sudah memulai Liga Primer Inggris musim ini dengan sangat baik.

Ibra sendiri sudah menunjukkan tajinya sebagai seorang penyerang yang haus gol. Namun, penampilan yang bagus ini harus dipertahankan hingga akhir musim untuk memastikan gelar Liga Primer Inggris diraih.

Ibra mengaku dirinya sedang fokus pada tim dan persiapan menghadapi derby Manchester City. Ia tidak memedulikan apa yang terjadi dengan klub rival sekotanya itu. Terlebih untuk memikirkan satu pemain lawan seperti Sergio Aguero di Manchester City.

“Anda tahu ketika Anda bermain di tim level atas, setiap tim akan menjelma sebagai tim yang berbahaya, tidak bisa hanya fokus pada satu pemain saja,” ujar Ibra menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement