Kamis 08 Sep 2016 18:46 WIB

Payet Siap Jadi Starter Lawan Watford

Dimitri Payet
Foto: EPA
Dimitri Payet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang Dimitri Payet kemungkinan akan menjadi starter untuk kali pertama musim ini di liga saat West Ham United menjamu Watford di Stadion London pada Sabtu (10/9). Ini diungkapkan pelatih West Ham Slaven Bilic, Kamis (8/9).

"Dia telah bermain untuk Prancis dan kami akan lihat hari ini. Saya berharap dia akan fit dan siap untuk memulai permainan," kata Bilic dikutip Reuters

Gelandang serang berusia 29 tahun ini menderita serangkaian cedera ringan. Ia terakhir tampil sebagai pemain pengganti pada laga pembuka melawan Chelsea bulan lalu. Namun, Payet turun membela Prancis melawan Belarusia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (7/9) dini hari WIB.

Payet mencetak 12 gol di semua kompetisi musim lalu setelah bergabung dari Olympique Marseille pada Juni 2015. Ia juga menempati posisi kedua daftar top skorer Piala Eropa 2016 dengan tiga gol.

Tak heran Bilic sangat ingin menurunkannya. Terlebih, the Hammers baru memetik tiga poin dari tiga laga.

"Kami merindukannya," ucap Bilic.

Ia juga mengonfirmasi gelandang Manuel Lanzini siap bermain seusai menjalani operasi lutut pada Juli. Bilic gembira karena seluruh pemainnya yang tampil membela tim nasional masing-masing kembali tanpa cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement