Jumat 09 Sep 2016 07:09 WIB

Stones tak Sabar Hadapi Ibrahimovic pada Derby Manchester

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
John Stones
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
John Stones

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- John Stones sudah tak sabar untuk melakoni laga derby Manchester yang akan berlangsung di Old Trafford pada Sabtu (10/9). Bek Manchester City ini mengatakan, pertemuan dengan striker Manchester United (MU) paling ia nantikan.

Stones mengatakan, dia pernah menghadapi Ibra ketika laga testimonial kapten MU Wayne Rooney pada Agustus lalu. Saat itu, dia sudah bisa menguji insting Ibra dalam menyerang.

"Waktu itu saya masih pemain Everton. Ada pengalaman yang saya dapatkan dalam menghadapi Ibra dan sedikitnya itu bermanfaat untuk persiapan menjelang derby," kata Stones dikutip dari Mirror, Jumat (9/9).

Bek 22 tahun ini berujar, pada laga nanti, dia berharap bisa meredam Ibra yang saat ini sedang on fire. Terlebih, Ibra menurutnya lebih sangat fit ketimbang sejumlah pemain City dan MU.

Hal ini karena striker jangkung itu tak berkeringat pada jeda internasional seiring pensiunnya Ibra dari timnas Swedia. Dia memahami, tekanan melawan MU bukan hanya menahan Ibra, tapi semua pemain MU yang punya aksi berbahaya.

"Nanti akan jadi laga besar dan kami akan bermain di Old Trafford. Tapi saya akan sangat menikmatinya," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement