Jumat 09 Sep 2016 10:41 WIB

Wilshere Diharapkan Jadi Petarung di Bournemouth

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere
Foto: EPA/WILL OLIVER
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Pelatih Bournemouth Eddie Howe memuji setinggi langit keberanian Jack Wilshere pergi dari klub sebesar Arsenal. Meski hanya berstatus pinjaman, Wilshere disebutnya punya keinginan untuk mengembangkan diri ketimbang terus melempem bersama the Gunners.

"Sebuah keputusan berani darinya. Langkah seperti ini bak melakukan satu tes ke titik paling ekstrim," kata Howe dikutip dari Daily Mail, Jumat (9/9).

Howe menegaskan, Arsenal dan Bournemouth punya perbedaan yang sangat besar dari segi permainan. Dia menegaskan, Bournemouth tidak akan bermain dengan penguasaan bola seperti Arsenal.

"Kami bertipe petarung, kami mencoba untuk menguasai bola tapi itu tidak mudah. Jadi saya harap Wilshere bisa ikut bertarung di sini," kata Howe.

Wilshere sempat punya nama besar sejak usia belia. Bertipe gelandang kreatif pengacak pertahanan lawan, namanya dulu digadang akan melambung dan jadi tulang punggung Arsenal.

Namun, memasuki usia 24 tahun, penampilannya tak kunjung berkembang. Ini kian diperparah dengan rapuhnya fisik Wilshere yang mudah dihantam cedera.

Kebintangannya pun kini kian redup. Klub papan bawah Bournemouth menampungnya pada tenggat waktu bursa transfer musim panas ini.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement