Jumat 09 Sep 2016 11:13 WIB

Wilshere Belum Tentu Dapat Tempat di Skuat Bournemouth

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jack Wilshere
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Posisi Jack Wilshere di Bournemouth belum dipastikan jadi pemain utama. Pelatih Bournemouth Eddie Howe mengatakan, pemain pinjaman asal Arsenal itu bisa saja tidak akan menempati pos gelandang serang.

Untuk itu, jika ingin bermain, Wilshere harus rela ditempatkan di mana saja. Meskipun itu bukanlah posisi terbaiknya.

"Saya harus melihat dulu di tim ini, apa posisi terbaik untuk Wilshere. Saya tidak berkata tak akan memainkannya sebagai gelandang, tapi lihatlah nanti," kata Howe dikutip dari Daily Mail, Jumat (9/9).

Howe menegaskan, Wilshere harus bisa berkerja keras untuk memperjuangkan tempatnya. Menurut dia, dengan waktu hanya satu tahun di Bournemouth, maka tak banyak kesempatan bagi pemain 24 tahun itu untuk membuktikan diri.

"Kami ingin melihatnya menyerang, melakukan kreativitas terbaiknya. Tapi periodenya di sini amat singkat jadi dia harus bisa memberikan pembuktian," kata Howe.

Wilshere sempat punya nama besar sejak usia belia. Bertipe gelandang kreatif pengacak pertahanan lawan, namanya dulu digadang akan melambung dan jadi tulang punggung Arsenal.

Namun, memasuki usia 24 tahun, penampilannya tak kunjung berkembang. Ini kian diperparah dengan rapuhnya fisik Wilshere yang mudah dihantam cedera.

Kebintangannya pun kini kian redup. Klub papan bawah Bournemouth menampungnya pada tenggat waktu bursa transfer musim panas ini.

Baca juga: Wilshere Diharapkan Jadi Petarung di Bournemouth

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement