Jumat 09 Sep 2016 13:54 WIB

Fabiano Beltrame Absen Perkuat MU Lawan PS TNI

Fabiano Beltrame (kanan)
Foto: indonesiansc.com
Fabiano Beltrame (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKALAN -- Fabiano Beltrame hanya jadi penonton saat timnya Madura United (MU) FC menjamu PS TNI di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jawa Timur, Jumat (9/9). Sang kapten tak daat bermain akibat menjalani hukuman.

"Kapten Madura United Fabiano Beltrame tidak bisa turun lapangan akibat akumulasi kartu kuning," kata pelatih MU Mario Gomes De Oliviera di Bangkalan, Jumat.

Ia mengatakan, pertandingan melawan PS TNI ini merupakan pertandingan yang berat, karena klub dari kesebelasan itu memiliki semangat tinggi. Tapi Gomes percaya dari sisi kemampuan individu, timnya lebih baik.

Meski tanpa Fabiano, Gomes tetap optimistis anak asuhnya bisa tampil garang. Sebab di MU, hampir semua pemain memiliki kemampuan memimpin.

"Masing-masing mereka adalah pemimpin bagi dirinya sendiri. Jadi meski tanpa kapten, kami tidak khawatir," katanya.

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Madura United FC melawan PS TNI akan kick-off mulai pukul 21.00 WIB.

Ini merupakan laga kedua MU pada putaran kedua ISC A, setelah menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang pada 2 September 2016. Saat itu, MU kalah dengan skor 1-2.

"Kali ini kami menargetkan bisa meraih poin penuh," ucap Gomes.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement