Jumat 09 Sep 2016 15:01 WIB

Lloris Siap Perkuat Tottenham Lawan Stoke

Hugo Lloris
Foto: REUTERS/Darren Staples
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris sudah kembali bugar dan siap membela Tottenham Hotspur melawan Stoke City, Sabtu (10/9). Tottenham akan bertandang ke markas Stoke di Stadion Bet 365 dalam laga pekan keempat Liga Primer Inggris.

"Hugo Lloris siap dan tersedia untuk bermain. Dia dalam kondisi yang baik untuk bepergian," kata kata pelatih Tottenham Mauricio Pochettino kepada wartawan, Kamis (8/9).

Lloris telah absen sejak menderita cedera hamstring pada pekan pembuka musim ini. Posisinya di bawah mistar digantikan kiper Belanda Michel Vorm.

Pochettino mengatakan ia menghadapi keputusan yang sulit untuk menentukan posisi kiper setelah kembalinya Lloris.

"Selalu jadi keputusan yang sulit bagi saya untuk memilih starting 11, sulit dengan setiap (posisi) tapi itulah sepak bola."

Bek kiri Danny Rose hanya jadi penonton karena cedera hamstring yang dideritanya saat membela Inggris melawan Slovakia pada kualifikasi Piala Dunia 2018. Tottenham juga tanpa gelandang Mousa Dembele yang menjalani hukuman larangan.

"Kami sangat kecewa bahwa (Rose) mendapat cedera di tim nasional. Tapi kami berharap itu bukan masalah besar dan bahwa ia pulih secepatnya," kata Pochettino.

Tottenham mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan pertama di liga. The Lilywhites juga akan menghadapi Monaco di Liga Champions, pada pertengahan pekan depan.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : REUTERS

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement