Sabtu 10 Sep 2016 09:48 WIB

Sassuolo tanpa Dua Penyerang Utama Lawan Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Sassuolo akan tampil tanpa Domenico Berardi dan Gregoire Defrel dalam pertandingan Serie A melawan Juventus di Juventus Arena, Sabtu (10/9). Dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/9), i Neroverdi telah membentuk skuat untuk laga lawatan mereka tanpa kehadiran dua striker utama tersebut.

Berardi juga melewatkan pertandingan terakhir melawan raksasa Turin tersebut. Ini adalah pukulan untuk tim asuhan Eusebio Di Franscesco. Padahal, Berardi telah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan terakhir.

Saat ini Sassuolo menempati posisi ke-13 klasemen Serie A. Sassuolo mengumpulkan nilai tiga dari dua laga berkat kemenangan 1-0 atas Palermo pada laga pembuka.

Sementara Juventus menempati posisi kedua dengan nilai enam, hanya kalah selisih gol dari Genoa yang memuncaki  klasemen.

Berikut skuat Sassuolo menghadapi Juventus: Pomini, Consigli, Pegolo, Antei, Peluso, Acerbi, Pol Lirola, Gazzola, Terranova, Cannavaro, Letschert, Magnanelli, Pellegrini, Missiroli, Biondini, Mazzitelli, Duncan, Iemmello, Matri, Politano, Ricci, Ragusa , Adjapong. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement