Sabtu 10 Sep 2016 16:23 WIB

Lichtsteiner Kembali Masuk Skuat Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Bayu Hermawan
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Foto: AP Photo
Bek Juventus, Stephan Lichtsteiner.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Nama Stephan Lichtsteiner masuk dalam skuat Juventus yang akan menghadapi Sassuolo pada pertandingan pekan ketiga Serie A Italia di Juventus Stadium, Sabtu (10/9). Hubungan antara bek asal Swiss itu dengan 'Nyonya Tua' dikabarkan sempat memburuk dalam beberapa waktu terakhir.

Lichtsteiner dikabarkan merasa tak bahagia karena Bianconeri menolak untuk menjualnya. Bahkan bek berusia 32 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan Inter Milan pada hari akhir batas waktu transfer pekan lalu.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/9), Lichtsteiner tidak diikutsertakan dalam skuat Juve untuk babak penyisihan grup Liga Champions. Namun, ia dimasukkan dalam skuat untuk laga menjamu The Neroverdi nanti malam.

Sementara, Juan Cuadrado akan membuat penampilan pertamanya sejak bergabung kembali dengan Bianconeri dari Chelsea. Selain itu, Leonardo Bonucci juga kembali setelah cuti untuk merawat anaknya.

Berikut skuat Juventus melawan Sassuolo: 

Juventus: Buffon, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Cuadrado, Higuain, Hernanes, Alex Sandro, Barzagli, Mandzukic, Lemina, Bonucci, Pjaca, Dybala, Asamoah, Dani Alves, Rugani, Neto, Lichtsteiner, Audero, Evra.

Sassuolo: Consigli; Peluso, Cannavaro, Acerbi, Antei; Duncan, Biondini, Magnanelli, Sensi; Berrardi, Matri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement