Ahad 11 Sep 2016 01:11 WIB

Gol Benteke Tandai Kemenangan Perdana Crystal Palace

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Andri Saubani
Christian Benteke
Foto: Ed Sykes/ Reuters
Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, MIDDLESBROUGH – Striker anyar Crystal Palace, Christian Benteke melewati laga debutnya dengan lesakkan satu gol ke gawang Middlesbrough di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (10//9). Tim tamu pun berhasil menang tipis 1-2 di laga yang digelar di Stadion Riverside itu. Gol Benteke terjadi pada menit ke-16.

Tak mau tertinggal, tuan rumah membalas dengan gol dari Daniel Ayala pada menit ke 38. Pada menit 47, Crystal Palace kembali mencetak gol melalui tendangan dari Wilfried Zaha. Laga ini juga menjadi debut manis bagi mantan gelandang Arsenal, Mathieu Flamini. Flamini baru masuk ke lapangan di babak kedua menggantikan Joe Ledley pada menit ke-84.

Flamini pindah ke Crystal Palace dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini.  Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan tujuh tahun bersama The Gunners. “Crystal Palace adalah klub yang sangat ambisius. Bergabung di Crystal Palace  adalah tantangan yang sangat menarik bagi saya dan saya sangat bersemangat berada di sini,” ujarnya, dilansir Evening Standard, Sabtu (10/9).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement